Pengebangan Media Pembelajaran Berbasis Android Untuk Pengenalan Huruf Hijaiyah di TK Islam Pelita Insan
DOI:
https://doi.org/10.61946/vidheas.v1i1.2Keywords:
Game Edukasi, Pembelajaran berbasis TIK, Mengenal huruf hijaiyahAbstract
Teknologi makin berkembang seiring dengan perkembangan jaman, begitu juga dalam bidang Pendidikan. Pemanfaatan teknologi menjadi hal yang penting diterapkan dalam bidang pembelajaran. Kegiatan pengabdian ini dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi informasi sebagai sarana mendukung proses pembelajaran yang interaktif melalu penerapan game edukasi dalam mengenal huruf hijaiyah.
References
Fazil, M., & Arifin, A. (2019). Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Pada Pemerintahan Gampong (Desa) Di Wilayah Pesisir Kota Lhokseumawe. Jurnal Jurnalisme Volume, 9(1).
Istiqomah, L. (2016). Tiga Pilar Kebijakan Pemerintah Dalam Pembinaan PAUD. Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini, 1(2), 57–66.
Mesiono, M., Handoko, H., Siregar, A. H., & Hamdan, H. (2023). Peran Strategis Teknologi Informasi Dan Komunikasi Di Stit Al-Ittihadiyah Labuhan Batu Utara. Journal On Education, 5(3), 8362–8375.
Nahrowi, N. (2017). Perencanaan Strategis Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Di Madrasah. FALASIFA: Jurnal Studi Keislaman, 8(1), 53–64.
Nudin, B. (2020). Konsep Pendidikan Islam Pada Remaja di Era Disrupsi Dalam Mengatasi Krisis Moral. LITERASI (Jurnal Ilmu Pendidikan), 11(1), 63–74.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 VIDHEAS: Jurnal Abdimas Multidisiplin

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
 
						

